Manchester United 0 Hull City 0: Mourinho’s pria gagap untuk hasil imbang ketiga berturut-turut

Manchester United gagal memanfaatkan empat semua titik menjatuhkan Premier League saat mereka ditahan imbang 0-0 yang mengesankan di kandang Hull City pada hari Rabu.

Chelsea, Tottenham, Arsenal dan Liverpool semua gagal menang di acara liga masing-masing pada hari Selasa, tetapi United menyia-nyiakan kesempatan untuk menutup di saat mereka berjuang untuk memanfaatkan keunggulan mereka melawan tim Hull yang akhirnya berterima kasih kepada kiper Eldin Jakupović.

Itu adalah pertemuan yang sangat sepihak, terutama di babak pertama, dengan Inggris di kontrol penuh untuk sebagian besar itu dan memproduksi beberapa bergerak rapi pada kesempatan.

lulus akhir mereka sering ditemukan kurang, namun, sehingga tuan rumah menciptakan satu kesempatan yang jelas sebelum istirahat ketika Paul Pogba dipaksa Jakupovic ke dalam tindakan.

Bahkan dengan pengenalan paruh waktu dari Wayne Rooney hal-hal tidak mendapatkan jauh lebih baik dari tuan rumah, karena mereka terus mendikte tempo tanpa mengalahkan Jakupovic – Marcus Rashford bersalah setelah membuang-buang kesempatan yang sangat baik sebelum tanda jam.

Jakupovic kemudian disimpan Hull dengan berhenti luar biasa menjelang akhir karena Juan Mata tampak ditakdirkan untuk menemukan bersih, dan pengunjung bahkan memukul posting melalui Liverpool milik Lazar Markovic akhir sebelum akhirnya menetap untuk titik terpuji yang mengangkat mereka dari bawah tabel dan diserahkan Inggris imbang liga ketiga berturut-turut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *