Arena’encouraged’ setelah USA imbang

Amerika Serikat pelatih kepala Bruce Arena didorong dengan kinerja timnya, meskipun imbang tanpa gol melawan Serbia.

Arena kembali ke helm USA setelah menggantikan Jurgen Klinsmann mengakhiri semua-persegi di San Diego pada Minggu, dengan host berjuang untuk menciptakan peluang yang jelas.

USA yang melawan sisi Serbia melemah, yang hanya memiliki enam penampilan senior internasional di antara mereka sebelum pertandingan persahabatan internasional, tetapi mereka tidak dapat mengambil keuntungan sebagai Jozy Altidore mendapatkan topi ke-100.

Namun, Arena senang dengan apa yang dia lihat di Stadion Qualcomm.

“Yah, jelas kita akan menyukai untuk memiliki memenangkan pertandingan hari ini, tapi saya pikir untuk saat ini tahun itu permainan yang baik,” katanya.

“Saya didorong oleh sejumlah pertunjukan untuk tim kami. Saya pikir tim Serbia membela sangat baik. Mereka melakukan pekerjaan yang benar-benar bagus. Itu adalah permainan yang menantang bagi kita.

“Kami bisa lebih baik dengan peluang kami. Saya pikir kita bisa menjadi sedikit lebih bersih di sepertiga akhir lapangan, mendapatkan tembakan akhir atau menjadi sedikit lebih bersih dengan melewati kami dan kombinasi di sana.

“Tapi secara keseluruhan saya pikir lini tengah bermain baik, lini belakang kami bermain bagus. Nick [Rimando] solid dalam gawang. Jadi ada banyak mendorong hal di luar sana.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *